Kamis, 02 Juli 2015

Kesalahan Para Wanita Saat Perawatan Kulit Tubuh

Kita semua pasti menginginkan kulit yang indah, tapi tidak semua tentang perawatan kulit tubuh telah kita ketahui. Apakah kita harus lebih banyak menggunakan krim? Melakukan penipisan kulit? Bagaimana dengan minyak kulit yang terus terpampang di muka?

Menurut Dr. Perricone ada tujuh kesalahan yang perempuan lakukan untuk perawatan kulit tubuh. Pertama, karena terlalu banyak menggunakan berbagai produk. Mungkin maksudnya Anda ingin menemukan produk mana yang paling cocok dengan berbagai fungsinya. Namun yang paling esensial adalah pembersih, pelembab dan pelindung dari sinar matahari. Yang kedua, buruknya gaya hidup Anda seperti terlalu sering di bawah sinar matahari, kurang tidur dan stress berlebihan terhadap sesuatu. Ketiga, kurang meminum air putih. Padahal sistem tubuh kita bekerja maksimal saat tubuh mendapatkan air yang cukup.

Keempat, Anda suka melakukan penipisan kulit, terlalu sering melakukannya justru dapat membuat kulit iritasi dan dapat menyebabkan peradangan. Kelima, Anda tidak makan makanan yang bergizi. Salad hijau mengandung kandungan nutrisi dan antioksidan yang luar biasa, juga meningkatkan kadar nitric oxide di dalam darah. Nitric oxide adalah yang membuat kulit Anda terlihat berkilau.

Keenam, menu diet Anda kurang berwarna. Semakin banyak warna yang dapat ditemukan di dalam menu makanan Anda, akan semakin lengkap gizi yang Anda dapatkan. Karena setiap warna pada makanan mewakili gizi yang dikandungnya. Terakhir, Anda terlalu banyak menggunakan make-up. Jagalah berat ideal tubuh Anda, berolahraga dan cukup tidur untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar