Kamis, 02 Juli 2015

Cara Membuat Shading Alis dengan Pensil Alis

Alangkah cantiknya wajah para artis Korea. Mereka melakukan perawatan yang sangat luar biasa sampai-sampai mereka dapat tampil sempurna. Memang sebagai artis mereka harus dituntut tampil sempurna dan mempesona. Bentuk alis artis-artis Korea mempunyai kecenderungan beralis lurus dan natural, maka dari itu wajah mereka tampak lebih muda dan fresh. Shading alis merupakan perawatan alis yang sedang di gandrungi para artis di Indonesia untuk menebalkan dan merapikan alis mereka agar terlihat natural.

Melakukan shading alis memang sangat mahal hampir mencapai 9 juta. Padahal membentuk alis dan merapikannya adalah hal yang sangat penting dalam bermake-up. Karena kalau menggambar bentuk alis dan membingkai mata dengan eyeliner bakal terasa perbedaannya pada wajah kita. Maka dari itu mari kita belajar membentuk alis agar terlihat natural walaupun membutuhkan proses panjang karena memang tidak mudah untuk menciptakan alis yang sesuai karakter kita.

Mari kita mulai tutorial membuat shading alis dengan pensil alis :

  1. Bersihkan alis dengan eyeremover atau menggunakan milk cleanser, pastikan bersih dari kotoran-kotoran.
  2. Gunakan eyeliner pensil warna putih untuk membentuk alis sesuai keinginan. (boleh saja menggunakan pensil warna hitam tapi warna putih memudahkan trim dengan menggunakan pinset)
  3. Rapikan dengan pinset bulu-bulu halus diluar outline putih.
  4. Setelah men-trim bersihkan lagi alis dari outline putih sampai bersih. Jika terdapat ada yang bolong tidak usah khawatir nanti dapat ditutupi dengan powder eyebrows.
  5. Beri outline dengan pensil alis dan isi bagian tengah sampai rata lalu sikat dengan sikat alis agar rapi dan warna dapat tercampur dengan rata.
  6. Apabila ada yang terlihat bolong tambahkan kembali dengan pensil alis agar lebih tebal dan terakhir gunakan foundation di sekeliling garis alis agar lebih tegas.
Itulah beberapa tutorial membuat shading alis dengan menggunakan pensil alis atau eyebrows. Memang agak sulit tapi jangan menyerah untuk terus belajar agar tampil lebih sempurna. Kecantikan memang sangat penting bagi seorang wanita. Semoga tutorial ini dapat membuat para wanita Indonesia tak kalah dengan para artis Korea. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar